Gelar Halal Bihalal, Danrem 141/Tp: Momentum Idul Fitri Untuk Saling Memaafkan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, di hari pertama masuk jajaran personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta ASN menerima Jam Komandan dilanjutkan Halal bihalal.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan tenis Makorem setempat, Jalan Jend Sudirman No.9 Watampone. Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa (26/05).

Pada kesempatan tersebut Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan ASN yang merayakannya.

“Ditengah suasana pendemi covid-19 ini mari kita jadikan  momen Idul Fitri ini untuk saling tulus dari lubuk hati memohon dan memberikan maaf di antara kita, dan semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita keluarga besar Korem 141/Toddopuli walaupun caranya tidak seperti biasanya,” ujar Danrem. 

Danrem juga menghimbau kepada para bawahannya agar tetap memperhatikan standar kesehatan dan tetap menjaga diri.

“Jaga kebersihan badan dan lingkungan baik disekitar rumah maupun tempat kerja. Ingat, saudara-saudara sekalian juga memiliki keluarga, sehingga saat bertugas harus tetap jaga diri. “ungkap Djashar Djamil.

Turut hadir, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Boniie Triyantho, S.I.P, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem141/Tp, Para perwira, Bintara, Tamtama dan ASN korem 141/Tp.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply