Unsur Forkopimda Aceh Barat Pantau Arus Mudik dan Bagikan Bingkisan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MEULABOH – Memasuki malam Idul Fitri 1441 H sekaligus antisipasi di tengah pandemic virus corona, jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Barat melakukan pantauan arus mudik Lebaran tahun 2020 di Posko Covid -19, Sabtu (24/05) malam.

Dalam pantauannya, unsur Forkopimda juga memberikan bingkisan kepada para petugas pengamanan arus mudik Lebaran 2020 di Pos Covid-19 Kecamatan Arongan LB dan Posko Covid-19 Gardu Lantas Polres Aceh Barat.

Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd selaku Komandan Kodim 0105 Aceh Barat, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Pemda Aceh Barat dengan Jajaran Forkopimda setiap malam menjelang hari raya Idul Fitri.

“Dan pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan saat ini masa pandemi Covid-19, walaupun Kabupaten Aceh Barat belum ada yang terkena Virus Covid-19 tetapi Unsur Forkopimda Aceh Barat memperketat pemeriksaan masyarakat dikarenakan Aceh Barat merupakan jalur lintasan wilayah Barat Selatan Provinsi Aceh,” terang Dandim.

Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd juga menyampaikan, Alhamdulillah dari laporan petugas di Posko Covid-19 belum ada masyarakat yang masuk ke Kabupaten Aceh Barat terkena Covid-19,” pungkasnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply