Gelar Halal Bihalal Virtual, Pangdam Hasanuddin: Tetap Semangat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Panglima Kodam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE, menjadi moderator halal bi halal virtual pada hari raya Idul Fitri, Minggu (24/05), bertempat Kediaman Jl. Sungai Tangka, Makassar.

Turut hadir dalam agenda virtual ini antara lain Kasdam, Brigadir Jenderal TNI Andi Muhammad, S.H, dan para Asisten Kodam XIV Hasanuddin.

Putra Kelahiran sulawesi Selatan ini pun berpesan kepada para prajurit Yonif 721/Makassar yang bertugas pengamanan perbatasan di Papua dan Yonif 726 di Libanon melaksanakan misi perdamaian agar tak lupa berdoa untuk keselamatan dan kebahagiaan.

“Saya berpesan, biarpun tidak bisa berlebaran dengan keluarga, tetaplah semangat dan tentunya juga jaga nama baik satuan, nama baik bangsa dan negara terakhir jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya diberikan kekuatan dan perlindungan, “ujar Mayjen Andi.

Satu persatu jajaran Kodam Hasanuddin dan warga mendapat ucapan lebatan dari Andi Sumangerukka, dari lokasi masing-masing. Beberapa diantaranya didampingi oleh keluarga, dan tak lupa mendapatkan sapaan hangat dari Panglima Kodam Hasanuddin.

“Terimakasih, Pangdam, selamat  Idul Fitri, Minal Aidin Wal faizin, mohon maaf lahir dan bhatin, ” ucap salah satu warga yang tinggal di wisma penampungan sementara

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Pendam Hasanuddin

Share.

About Author

Leave A Reply