Danramil 09/Samatiga Dampingi Penyaluran BLT di Desa Gampong Cot

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Danramil 09/Samatiga Kapten Inf Suyono menghadiri acara penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa akibat Pandemi Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan kepada 18 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Ganpong Cot. Setiap KK mendapat bantuan Rp 600.000. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula kantor Desa Gampong Cot Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (21/05).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Aceh Barat, Kepala Desa Gampong Cot beserta perangkat, Camat Samatiga,Kapolsek, pendamping desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gampong Cot. Termasuk juga para Kadus Desa Gampong Cot.

Kepala Desa Gampong Cot, Hasmaidi menyebutkan bahwa BLT Dana Desa adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa.

“Bersama ini kami juga mengimbau, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita, jangan biarkan tetanga kita sampai kesusahan. Semoga dana BLT ini bermanfaat bagi warga,” ujarnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply