RadarOnline Peduli Berbagi di Tengah Pandemi COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Perwakilan RadarOnline.id, Makassar melaksanakan aksi kemanusiaan bertajuk “RadarOnline.id, Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19”. 

Koordinator Radar Peduli Makassar, Bachtiar Barisallang mengungkapkan kegiatan Radar Peduli adalah bentuk lain dari rasa bersyukur dan berbagilah dengan sesama tanpa mengharapkan apapun.

“Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa Ramadhan, mereka ini banyak yang kesulitan dalam kondisi mewabahnya covid-19,” ujarnya saat memberikan sedekah di bilangan jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Senin (18/5).

Ia pun menambahkan berbagi berkah di bulan ramadhan bukan tentang seberapa besar nilai yang diberikan.

“Besar ataupun kecil, hal terpenting adalah niat dan kepeduliaan untuk mau membantu sesama. Semangat dan dukungan moril yang diberikan sangat berarti,” jelas Tiar begitu kerap ia disapa.

Tiar berharap, aksi sosial ini bisa memantik banyak masyarakat lainnya untuk aktif dalam membantu sesama di bulan penuh berkah. Apalagi, lanjut dia, dalam kondisi wabah virus Corona banyak warga yang kesulitan mengais rezeki.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kalangan yang ikut berpartisipasi dan mensupport penuh kegiatan RadarOnline Peduli, baik moril maupun materi.

“Ini salah satu kerja nyata kami sebagai wartawan yang berada di naungan RadarOnline.id, dengan berbagi sesama melalui aksi kemanusiaan Radar Peduli,” tutupnya. 

RED

Share.

About Author

Leave A Reply