Berbagi Sembako, Komandan Kodim Makassar Sasar Masyarakat Pesisir

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR -Sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1408/BS terhadap masyarakat tidak mampu dan dampak dari virus corona di wilayah Kota Makassar, Komandan Kodim Makassar  melakukan pembagian sembako terhadap warga kurang mampu di pesisir sungai Tallo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, pada Sabtu (16/05), dipimpin langsung Kolonel inf Andriyanto, SE.

Menurut Dandim 1408/BS, Kol Inf Andriyanto, bantuan sembako yang dibagikan ke warga pesisir sungai Tallo ini berjumlah 60 paket dan langsung diberikan kepada warga yang berhak menerimanya dengan kondisi saat ini. 

“Pembagian sembako ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian Kodim 1408/BS terhadap warga yang kurang mampu, agar dapat meringankan beban warga di tengah pandemik covid -19, ” ujar Alumni Pandu Sakti 97 ini.

Selain itu, sembako juga diberikan kepada warga nelayan yang sedang mencari ikan di perairan Sungai Tallo. 

“Kegiatan ini juga menunjukan bahwa Kodim Makassar akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelas orang nomor satu Kodim Makassar.

Selain itu, mantan Kepala Staf Brigade Infanteri (Kasbrigif) 21/Komodo Kodam IX/Udayana Bali  juga menyampaikan agar warga patuh dan disiplin dalam menjalankan himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Corona antara lain selalu menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjalankan pola hidup sehat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Kecamatan Tallo, Kepala Kepolisian Sektor Tallo dan kepala kelurahan.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Pasi intel Kodim Makassar, Mayor Inf Yusuf Sikki

Share.

About Author

Leave A Reply