IPK Kecamatan Ajibata Giat Penyemprotan Desinfektan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TOBA – Organinasi Kepemudaan (OKP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara melakukan bakti sosial berupa penyemprotan desinfektan guna untuk mencegah penyebaran Covid -19, Sabtu (16/05).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini di motori oleh pengurus IPK Kecamatan Ajibata sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi wabah pandemi yang sedang melanda beberapa Negara termasuk Indonesia, adapun kegiatan penyemprotan ini di dukung oleh Sandrow Manurung, SH selaku anggota DPRD Kabupaten Toba dari Partai Nasdem yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba, Drs. Tigor Sirait Selaku Camat Ajibata turut hadir juga pada saat pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

Adapun Kepengurusan IPK PAC Ajibata yaitu, Jenjefry Sirait selaku ketua, Sekretaris Gubsan Sirait, dan Erwin Pakpahan selaku Bendahara.

Jenjefry Sirait selaku Ketua IPK Ajibata berpesan, “Mari kita bersama sama untuk menghindari keramaian – keramaian seperti ngumpul ngumpul di warung, menjaga physical distancing, pokoknya intinya sebisa mungkin harus menghindari keramaian atau hal yang bisa menimbulkan keramaian, karena hal ini salah satu cara untuk memutus penyebaran corona, jangan anggap enteng, semakin kita taat terhadap himbauan himbauan pemerintah maka semakin cepatlah berlalu corona dari negeri tercinta ini,” ujarnya.

H. Siarit salah seorang warga Ajibata di lingkungan yang mendapatkan penyemprotan desinfektan mengatakan,
“Kami sangat senang dan berterimaksih kepada IPK dan semua orang yang terlibat dalam acara penyemprotan desinfektan di lingkungan kami ini khususnya rasa terimaksih kami sampaikan kepada bapak Sandrow Manurung dan bapak Tigor Sirait”.

“Semoga dengan penyemprotan ini bisa mencegah penyebaran virus corona di lingkungan kami, Ini salah satu bukti kepedulian bahwasanya penanganan corona bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi tanggung jawab kita bersama, masyarakat juga harus mematuhi himbauan himbauan yang sudah di tetapkan pemerintah”, ujar H. Sirait kepada RadarOnline.id.

RODI SITIO

Share.

About Author

Leave A Reply