Pererat Silaturahmi, Ini yang Dilakukan Ketua Ranting KCK Koramil Parangloe

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA – Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah ini terus dilakukan oleh umat muslim. Tak terkecuali para istri Tentara Koramil Parangloe Gowa, yang menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis, Kamis (14/05).

Kegiatan sosial menjelang buka puasa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Persit KCK  Koramil 1409-02/Parangloe Ny. Rahman, di dampingi Serda Muhammad Rusdi dan Koptu Taufik serta pengurus Persit. 

Aksi bagi-bagi takjil gratis kepada Warga masyarakat yang dipusatkan disekitar Makoramil setempat.

“Takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bagian dari rasa kepedulian antar umat muslim saat menjalankan ibadah puasa ini, “ujar Ny Rahman.

Dengan mengenakan pakaian seragam serba hijau, istri prajurit TNI terlihat semangat, membagikan takjil kepada warga di sekitar Makoramil. Hanya kurun waktu sekitar 30 menit, sebanyak ratusan bungkus takjil yang disediakan istri prajurit abdi negara ini habis terbagi.

Ia pun menambahkan, Selain diniatkan ibadah, juga ingin memberikan sedekah saat bulan Ramadhan dan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara TNI dengan rakyat.

“Hal ini juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar Wilayah Koramil 1409-02/Parangloe, dan kegiatan ini direncanakan sebagai agenda rutin setiap tahun pada bulan Ramadhan,” tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Danunit Intel Kodim Gowa

Share.

About Author

Leave A Reply