Dandim 0105 Bersama Forkopimda Aceh Barat Bagikan 74.600 Masker Tahap Ke-II

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MEULABOH – Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd bersama unsur Forkopimda Aceh Barat Menyalurkan 74.600 dalam dua belas karung kepada Camat se Kabupaten Aceh Barat. Pembagian masker dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Aceh Barat, Jalan Imam Bonjol Desa Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan, Kamis (14/05).

Masker Tahap Ke II yang dibagikan ke-12 kecamatan ini, merupakan lanjutan pembagian masker tahap I yang sudah diserahkan sebanyak 65.000 masker. Mekanisme pembagiannya nanti para Camat akan membagikan kepada para keuhchik – keuchik yang ada di wilayahnya, selanjutnya para geucik yang menyalurkannya langsung ke masyarakat satu masker untuk satu orang di wilayah Desa nya masing-masing.

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS menyampaikan, masker ini nantinya dari Camat akan dibagikan kepada para Keuchik, diharapkan masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Barat dapat menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah untuk mencegah COVID–19 ini.

H. Ramli, MS juga menambahkan, nanti kita juga akan membuat suatu aturan bagi warga yang tidak memakai masker sedang bepergian atau beraktifitas di luar rumah akan ada sangsinya bila tidak mematuhi. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menggunakan masker, bentuk larangan kita buat setelah pembagian masker tahap ke-III kita bagikan

Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd juga menyampaikan agar masyarakat Aceh Barat mematuhi aturan yang sudah disosialisasikan dalam menghadapi Pandemi COVID-19 oleh Tim Gugus tugas percepatan Penanganan COVID-19 Aceh Barat.

” Berharap juga agar kita semua, umumnya masyarakat Aceh Barat agar sama-sama mematuhi semua protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah dari virus COVID-19”, pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS, Dandim 0105/AbarLetkol Kav Nurul Diyanto, S.Pd, Kajari Meulaboh, Dandenpom IM/2 Meulaboh, Wakapolres, Para SKPK Aceh Barat dan para Camat di 12 Kecamatan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply