Babinsa Cerme Monitoring Pembagian BPNT

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Serda Ciptadi, Babinsa Cerme Koramil 10/Panjatan Kodim 0731/Kulon Progo, melaksanakan monitoring pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di E-Warung 46 Panjatan VII, untuk memastikan kegiatan berlangsung tertib, aman dan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam suasana Pademi COVID-19, Kamis (14/05).

Diinformasikan Babinsa bahwa BPNT diperuntukkan bagi 147 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang beasal dari Pedukuhan V : 36 KPM, Pedukuhan VI : 49 KPM, Pedukuhan IX : 31 KPM dan Pedukuhan X : 31 KPM. Masing-masing KPM menerima bantuan berupa senilao RP. 200.000,- yang diberikan dalam bentuk barang berupa : beras 10 kg, .telur 1,5 kg, tempe, tahu, sayuran, ikan lele pisang dan sabun mandi.

“Patuhi aturan pemerintah disaat Pandemi COVID-19 ini, dengan tetap memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak”, Pembagian BPNT agar dilaksanakan dengan tertib administrasi dan tertib takaran atauu timbangannya”, pesan Babinsa Cerme.

BPNT tersebut diberikan setiap bulan sekali kepada KPM dan pelaksanaan pembagian diatur oleh Petugas dan Pemilik E-Warung 46, serta pendampingan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan tujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply