Resmi Dilantik, Kolonel Inf Andriyanto: Selamat Bekerja Prof. Yusran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Senyum bahagia terpancarkan dari raut wajah Prof Yusran Jusuf saat berada di ruang Sipakatau Balaikota Jl Ahmad Yani Makassar, Rabu (13/5). 

Ini karena hari tersebut menjadi catatan hari bersejarah bagi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan, mengingat sejak ini ia resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, sebagai Pejabat sementara Walikota Makassar menggantikan M Iqbal Samad Suhaeb.

Pengangkatan Prof Yusran sebagai pejabat sementara memimpin kota Makassar, berdasarkan surat keputusan Mendagri nomor 131.73-779 tahun 2020 tentang pengangkatan penjabat Walikota Makassar Sulawesi Selatan. Surat keputusan tersebut ditetapkan 11 Mei 2020 dan ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Komandan Kodim 1408/BS, Kolonel Inf Andriyanto pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Prof Yusran yang kini didaulat menjadi orang nomor satu di Kota Makassar.

Akmil 97 ini juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada M Iqbal Samad Suhaeb yang telah memimpin kota Makassar.

“Selamat atas pelantikan ini, semoga bisa mengemban amanah. Dan terima kasih kepada pak Ikbal Samad yang sudah genap setahun menjadi Penjabat Wali Kota Makassar. Sesuai SK (surat keputusan) berakhir tanggal 13 Mei 2020, “ujar Kolonel Inf Andriyanto.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply