Ditlantas Polda Sulsel Giat Baksos Bagikan Nasi Kotak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Jelang berbuka puasa puluhan personel Ditlantas Polda Sulsel, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat. Pembagian nasi kotak ini dilakukan di depan kantor Direktorat Lalu lintas Polda Sulsel, Jalan AP Pettarani, Rabu (13/05).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman didampingi sejumlah awak media.

Kompol Yusuf Usman menyampaikan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan akan semakin intens dilakukan oleh jajaran Dirrektorat Lalu Lintas Polda Sulsel.

“Mengingat banyak warga yang terdampak akibat pandemi ini, kami berusaha meringankan beban masyarakat dan membantu secara berkelanjutan,” ujarnya.

Mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar menambahkan, kegiatan Baksos kali ini membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa. Sasarannya para pengendara sepeda motor, dan masyarakat lainnya.

“Seluruh personil terlibat langsung dalam kegiatan peduli terhadap sesama ini (Bakti Sosial). Kami menyadari sangat penting berbuat dan berbagi di tengah wabah ini, “tutup Alumni akpol 2003.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply