Gibran Bersama Relawan Salurkan Bantuan Masker dari Puan Maharani

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id,  SOLO –  Gibran Rakabuming Raka (33) selaku kader PDI Perjuangan bersama para relawan menyalurkan bantuan 6000 masker non medis dan 2000 masker medis dari Puan Maharani ke masyarakat Solo, Jawa Tengah, Senin (11/05).

Gibran pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ketua DPR RI itu.  “Alhamdulillah saya mendapat amanah dari Mbak Puan Maharani. Amanah ini berupa 6 ribu masker non medis dan 2 ribu masker medis untuk saudara-saudara di Kota Solo yang membutuhkan,” ungkap pemilik brand jas hujan Tugas Negara Bos itu.

Gibran menyebut bantuan tersebut sangat berguna di masa pandemi seperti ini. “Terima kasih kepada Mbak Puan Maharani atas sumbangan maskernya, Insya Allah bantuan Mbak Puan ini sangat bermanfaat untuk menanggulangi wabah Covid-19 di Kota Solo,” tuturnya.

Diketahui penyaluran masker pada hari ini tersebar di kampung Jagalan, Purwodinigratan, Relokasi Mertoudan Mojosongo dan Kampung Gumunggung, Surakarta.

Warga pun mengucapkan terima kasih lantaran mendapat masker gratis, terlebih relawan menyasar pada kelompok masyarakat yang kedapatan belum mengenakan masker dalam beraktivitas.

Selain untuk warga umum, Gibran bersama relawan juga menyalurkan masing-masing 200 masker non medis ke anak ranting/sesepuh PDIP wilayah.

Per hari ini sudah 800 masker yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Penyaluran masker akan dilanjutkan pada hari berikutnya ke sebaran wilayah yang lain.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply