Danrem 141/Toddopuli Berikan Bingkisan Lebaran untuk Prajurit

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE   –   Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen Djashar Djamil SE MM., menyerahkan secara simbolis (THR) berupa sembako untuk Idul Fitri 1441H, bagi seluruh personel Korem 141/Tp, bertempat Di lapangan Tenis Korem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman No. 9 Kel. Menurunge Kec. Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Senin (11/05).

Pemberian bingkisan ini, merupakan salah satu bentuk perhatian sekaligus kesejahtetaan moril dari pimpinan kepada anggotanya. Sehingga menjadi tradisi rutin dilaksanakan setiap menjelang hari Raya Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Djashar Djamil menyampaikan  kepada personelnya, apapun bentuknya THR yang Koperasi berikan kepada kita patut disyukuri walaupun tidak seberapa nilainya bila diterima dengan penuh kesyukuran akan bermanfaat. Adanya ST dari Kodam XIV/Hasanuddin, bahwa pembagian THR kali ini diberikan dalam bentuk Natura

“Jangan melihat suatu pemberian dari wujudnya, namun yang terpenting niat yang ikhlasnya. Semoga saja bingkisan THR ini bisa bermanfaat”, ujar Danrem.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.IP (Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.IP, para Kasi dan Pasi Rem 141/Tp, Para kabalak dan balak Rem 141/Tp serta seluruh Anggota dan PNS Korem 141/Toddpuli.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kepala Penerangan Korem 141/Toddopuli Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply