Berbagi di Tengah Pandemik COVID-19, Persit KCK Gowa Salurkan Paket Sembako

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA – Salah satu bentuk kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Tp dalam hal ini diwakilkan kepada Persit Chandra Kirana Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa, membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Pembagian sembako tersebut berlangsung  di Lingkungan Pandang-Pandang Kelurahan Pandang-Pandang Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa Sulawesi selatan, Sabtu (9/5).

Secara simbolis Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Tp yang diwakili oleh Ibu Kasdim gowa, Ny Yayuk Husain menyerahkan paket sembako kapada warga  yang melintas terutama pengendara Becak Motor (Bentor) di sekitar Mako Kodim Gowa.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Toddopuli mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud berbagi kasih dengan membantu masyarakat sekitar yang terdampak pandemi virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Persatuan isteri tentara (PERSIT)  KCK iuntuk membantu warga yang kurang mampu ditengah dampak dari virus Covid-19 saat ini,”ujar Ny Yayuk husain, mewakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 141/Toddopuli.

Selain memberikan bantuan sembako para isteri Tentarai ini juga tidak lupa mengajak masyarakat agar senantiasa mengikuti himbauan yang sudah diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tersebut.

BACHTIAR BARISALLAN

Sumber: Danunit Kodim Gowa

Share.

About Author

Leave A Reply