Pandemi COVID-19 Mandiri Peduli-LinkAja dan DMC Salurkan Dana

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, DEPOK – Depok Media Center (DMC) peduli mendapat kesempatan kembali untuk mengikiuti program Bank Mandiri Peduli Covid-19. Program ini berrujuan untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi para wartawan selama pandemi Covid-19 sebesar Rp 750 ribu. Bantuan dana tunai melalui aplikasi LinkAja itu, untuk kinerja wartawan.

“Benar, jadi kami bersyukur ‘Alhamdulillah, sebagian wartawan yang tergabung di dalam DMC ini telah mengikuti program aplikasi LinkAja, bahkan juga sudah menerima dua kali bantuan dana tunai sebesar Rp 750 ribu,” ujar Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, Sabtu (9/5/2020).

Rusdy menambahkan, bahwa dengan kerjasama tersebut, DMC mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Depok yang telah bersedia mengikut sertakan Wartawan Kota Depok dalam program LinkAja Peduli. “Seperti yang sudah tercatat ada 15 wartawan di Kota Depok yang terpilih setelah memenuhi syarat dan terverifikasi sistem LinkAja,” ujar wartawan senior Republika itu.

Sementara itu, Dwiyanthoputra, wartawan Kastara yang beruntung terpilih mengikuti program tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Peduli-LinkAja.

“Alhamdulillah Mandiri Peduli-LinkAja Peduli hadir disaat yang tepat. Tentu dengan bantuan dana tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan ekonomi para wartawan khususnya yang bertugas di Kota Depok,” ucapnya.

Untuk diketahui, ada persyaratannya yang harus dipenuhi Mandiri Peduli-LinkAja sebagai berikut:

  1. Wartawan Indonesia
  2. KTP Depok
  3. Kartu Perusahaan Pers
  4. Perusahaan Pers Berbadan Hukum
  5. Media Terferivikasi Dewan Pers/Wartawan Yang Lulus UKW
  6. Punya Smartphone untuk keperluan download/register akun LinkAja
  7. Nomor Hp (nomor HP yang akan digunakan di LinkAja)
  8. Memiliki Rekening Bang Mandiri
  9. Ceritakan alasan kesulitan ekonomi selama pandemi Covid-19
  10. Terdaftar otomatis di LinkAja maka akan dihubungi via HP untuk verifikasi data.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply