Danrem 081/DSJ Berupaya Perkuat Ketahanan Pangan Nasional di Tengah Pendemi COVID- 19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PONOROGO   –  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki  S.E., M.Si. turut membajak lahan tidur milik Kodim 0802/Ponorogo. Hari ini, Jumat (08/05), Danrem kembali melihat lahan tersebut yang kini kondisinya sudah siap untuk ditanami.

Kepada Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto yang tampak didampingi perwira jajarannya, Danrem menyampaikan harapannya agar lahan tersebut segera dimanfaatkan untuk ditanami.

“Segera tanami dengan apa saja, terutama dengan sumber makanan pokok pengganti nasi,” tutur Danrem di sela-sela melihat lahan tersebut yang berada tepat di samping Lapangan Merak milik Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (08/05).

“Sehingga harapannya, hasilnya nanti dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Ia juga mengungkapkan, jika upaya tersebut juga bertujuan untuk membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan nasional yang kuat, terlebih di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini.

Seperti diketahui, selain fokus dalam upaya mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah jajarannya, Kolonel Inf Masduki saat ini juga terus berupaya melakukan berbagai terobosan pangan di tengah adanya pandemi COVID-19. 

RED

Share.

About Author

Leave A Reply