Sebelas Pejabat Baru Eselon III dan IV Disbudpar Jatim 4 Mei Unjuk Kinerja

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.Id, SURABAYA  –  Sebelas pejabat baru yang promosi ke eselon tiga dam empat dilingkungan Disbudpar (Dinas Kebudayaan dan Pariwisata) Jawa Timur yang dinahkodai, Sinarto tersebut dipastikan mulai 04-Mei-2020 akan unjuk kinerja sejak sebelas pejabat tersebut dilantik 18- April-2020.

Ansori kasubag TU Dinas kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jawa Timur yang juga naik promosi dari eselon empat ke eselon tiga ini menjelaskan sebelas pejabat eselon tiga dan empat tersebut semuanya dari lingkungan ODP (Organisasi Perangkat Daerah) Disbudpar Jatim.

Sebelas pejabat yang dimaksud dari eselon empat ke eselon tiga adalah suwondo dari kasi destinasi menjabat kabid kebudayaan.Dwi Supranto kasi pelestarian cegar budaya jadi kabid cagar budaya dan sejarah.Agus Ramajanto kasubag keuangan menjabat kepala taman budaya. Ansori kasubag TU jabatan baru kabid industri pariwisata.Susiati kasubag sungram menjabat kabid destinasi parawisata.

Sedangkan enam staf yang sekarang dipromosikan menjadi pejabat eselon empat dilingkungan Disbudpar diantara Wawan Darmawan kasubag sungram.Janti Paseru kasi pendataan bidang pemasaran.satri Dewi Kurniawan kasi promosi dan informasi pariwisata bidang pemasaran.

Acmad Ansori kasi destinasi wisata alam bidang destinasi pariwisata.Dyah Sukma Novianti kasi pemberdayaan masyarakat dan tata kelola destinasi bidang destinasi pariwisata.HarioWidyoseno kasi penyajian seni dan budaya UPT taman budaya

Perlu diketahui selain ada lima pejabat baru eselon tiga dan enam untuk eselon empat, Disbudpar Jatim juga menerima tiga pejabat baru dari tiga OPD lain yakni dari dinas perindustrian dan perdagangan. Tribagus Sasmita menjadi Sekretaris Dinas pariwisata pejabat lama Zainal menjadi kepala perwakilan Jawa Timur di jakarta.kemudian Ida Yoelianti dari Dinas Lingkungan Hidup sekarang kasi Dokumen dan publikasi seni budaya TJB dan Lucky Nurani Rosyidah biro Umum sekarang kasi usaha jasa parawisata bidang industri.

ROKIM

Share.

About Author

Leave A Reply