Babinsa Hargorejo Tegaskan Wajib Isolasi Mandiri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Puluhan warga Pedukuhan Anjir, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo harus menjalani isolasi mandiri, setelah melakukan interaksi dengan Tholib yang termasuk dalam PDP COVID-19.

Atas kejadian tersebut, Sabtu (02/05), bertempat di Masjid Al Fatah, Anjir, Hargorejo, Sertu Sugito selaku Babinsa Hargorejo bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kalurahan dan Petugas Puskesmas 1 Kokap, memberikan arahan dan himbauan serta pemahaman kapada masyarakat tentang isolasi mandiri kepada warga Pedukuhan Anjir, yang telah berinterkasi langsung dengan PDP atas nama Tholib tersebut.

“Isolasi mandiri selama 14 hari wajib dilaksanakan oleh warga Pedukuhan Anjir yang telah berinteraksi langsung dengan PDP, Jaga Warga dan Masyarakat bertanggungjawab dalam pengawasan pelaksanaan isolasi mandiri tersebut, agar tidak menimbulkan permasalahan baru,” tegas Sertu Sugito.

Tim Gugus Tugas COVID-19 Kalurahan Hargorejo menambahkan bahwa kebutuhan hidup termasuk belanja akan difasilitasi oleh Tim Gugus Tugas COVID-19 dan akan segera dilaksanakan Rapid Test setelah ada kepastian hasil Swab Tes PDP.

Tim Gugus Tugas COVID-19 akan selalu memonitor pelaksanaan isolasi mandiri tersebut.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply