Kakanwil DKI Jakarta Serahterimakan Jabatan Dua Kadiv dan Satu Kakanim

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DKI Jakarta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Dr. Bambang Sumardiono Bc.IP., SH M.Si melantik dan serah terimakan Jabatan Kepala Devisi (Kadiv) Pelayanan Hukum dan Ham (Yankum) Kanwil DKI Jakarta dari Baroto ke Sutinah, Kepala Devisi (Kadiv) Imigrasi dari Jamaruli Manihuruk ke Amran P dan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Klas I Khusus TPI Sukarno-Hatta dari Saffar Muhamad Godam ke Romy Yudiyanto SH MH., di Kakanwil DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (29/04).

Kakanwil dalam sambutannya berpesan agar para pejabat yang baru dapat bekerja dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran wabah COVID-19 atau Coronavirus.

” Saya berharap teman-teman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berkoordinasi dengan seluruh jajaran Kemenkumham dan juga yang ada dirumah. Jaga wibawa Kanwil DKI Jakarta yang menjadi barometer percontohan Kanwil-Kawil di jajaran Kementerian Hukum dan Ham,” ucap Dr. Bambang Sumardiono.

Kumudian bagi pejabat yang mendapat jabatan baru diluar Kanwil DKI Jakarta Bambang mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Kesan dan pesan selama kita bersama di Kanwil DKI Jakarta harap dipelihara dan dijaga. Kalau boleh tingkatkan. Karena bagaimanapun pelaksanaan tugas Anda ditempat baru pasti akan kembali ke asal: dulu dia dari mana? Baik buruknya pasti ditanya dari mana?” ujar Kakanwil kepada pejabat yang dipromosikan mendapat jabatan baru diluar Kanwil DKI Jakarta.

Kemudian Kakanwil mengingatkan jajarannya agar pada saat ada kegiatan Video teleconverence (Vicon) berbicaralah seperlunya karena kondisi saat ini sangat sensitif dan menjaga setiap perkataan.

“Kita bicara yang wajar wajar saja. Sulit diprediksi apa yang terjadi besok, jika kata-kata kita terpleset,” imbuhnya.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply