Totalitas Babinsa Arongan Bantu Warga Tanam Padi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Kopda Riansyah Babinsa Koramil 08/Arongan Kodim 0105 Aceh Barat melaksanakan pendampingan sekaligus membantu menanam padi milik Iskandar, salah satu anggota Pok Tani Ingin Maju dengan luas lahan ±1 Ha di desa Suak Ie Besou Kecamatan Arongan, Rabu (29/04).

Bulan puasa bukan penghalang bagi Kopda Riasyah untuk tetap membantu warga binaanya menanam padi pada musim rendeng tahun ini.

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kemuliaan dari pada 1000 bulan. Oleh sebab itu, dibulan ramadhan ini merupakan kesempatan kita untuk melakukan kebaikan karna segala pahala atas kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT dibulan penuh berkah ini.

Hal ini pun tidak disia-siakan oleh Kopda Riansyah. Ia turut melakukan aktivitas seperti biasa meskipun ditengah aktivitas puasanya.

“Mudah mudahan hasil panen kita tahun ini melimpah berkali lipat, seperti Allah melipat gandakan pahala kita dibulan ini,” ujar Kopda Riansyah.

“Aamiin Insya Allah, Allah tidak pernah salah menakar rezeki untuk hambanya. Semoga Allah pun melipat gandakan pahala bapak karena telah membantu saya ditengah aktivitas puasa bapak”, sahut Iskandar menimpali ucapan Kopda Riyansah.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply