Pembekalan Relawan Penanganan COVID-19 Kalurahan Kranggan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO  –  Musyawarah khusus penanganan Pandemi Covid 19, digelar di Gedung Serba Guna Balai Kalurahan Kranggan, Kapanewon Galur, dipimpin oleh Lurah Kranggan, dihadiri oleh Panewu Galur yang diwakili oleh Ibu Lilih, K., Pamong, BPK dan Dukuh Kalurahan Kranggan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kranggan serta Relawan Covid 19, Senin (27/04).

Diinformasikan Serda Syaiful Ahmad selaku Babinsa Kranggan bahwa musyawarah membahas berbagai persoalan berkaitan dengan penanganan Pandemi Covid 19 di Kalurahan Kranggan, dengan maksud dan tujuan pokok agar warga jangan sampai ada yang terpapar virus tersebut.

“Berkaitan dengan penetapan anggaran bantuan langsung tunai yang akan diberikan oleh pemerintah kepada warga yang terdampak. Pada kesempatan selanjutnya dilaksanakan pembekalan terhadap Relawan Covid 19 Klaurahan Kranggan,” tambahnya.

Sebagai Relawan Covid 19, agar selalu siap, sewaktu-waktu dibutuhkan tenaganya siap untuk bertugas, termasuk salah satu diantaranya adalah apabila ada pasien Covid 19 yang meninggal dan akan dimakamkan di Kalurahan Kranggan, agar siap membantu prosesinya.  Kedepan, keberadaan relawan sangat dibutuhkan dalam penanganan permasalahan Pandemi Covid 19, pesan Babinsa Kranggan.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply