Babinsa Dan Satgas COVID-19 Terus Laksanakan Sosialisasi Dan Sterelisasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya, Babinsa koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Aceh Barat Serda Munawar bersama perangkat desa Ujung Baroh dan Satgas penanganan Covid-19 terus menerus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat desa binaannya, Sabtu (25/04).

Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten Inf Hendra Saputra menjelaskan, “ pihaknya melalui Babinsa akan terus berupaya memberikan edukasi melalui sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti anjuran yang sudah di berikan oleh pemerintah, dengan mengikuti langkah-langkah cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 sebagai contoh bagi warga masyarakat untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan penting dan menggunakan masker apabila hendak berpergian keluar rumah “, pungkas Danramil.

Selain memberikan sosialisasi, Babinsa bersama Satgas penanganan Covid-19 dengan di bantu oleh aparatur desa setempat, melakukan stereliasi Masjid atau Musholla dengan penyemprotan cairan desinfektan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Daswin SH selaku Kepala desa Ujung baroh ( Geuchik ) dengan mengatakan , selaku Kepala Desa Ujung Baroh sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kinerja Babinsa dan Satgas penanganan Covid-19 dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus tersebut di desa kami ini.

“Mudah mudahan hal ini bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat desa lainnya dalam mengatasi virus Corona yang kian mewabah serta memakan banyak korban,” pungkasnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply