Polsek Asemrowo Bagikan 100 Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Polres Pelabuhan Tanjung Perak, melalui Kapolsek Asemrowo AKP Hari Kurniawan, laksanakan pembagian sembako dalam rangka merealisasikan Polisi Peduli Kemanusiaan menghadapi wabah corona (COVID-19).

Kapolsek Asem Rowo AKP Hari Kurniawan mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19, terutama menjelang Ramadan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Asemrowo, serta kepedulian Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Asemrowo,” ujar AKP Hari Kurniawan, Rabu (22/4).

Kapolsek menyampaikan, hari ini kita ada 100 paket sembako yang dibagikan, berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, makanan ringan serta masker.

“Penerimanya adalah masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang memang sangat terdampak wabah corona. Dengan tetap menerapkan SOP yang berlaku, yaitu menggunakan APD (masker) dan physical distancing,” jelas Kapolsek Asem Rowo AKP Hari Kurniawan.

Selain memberikan paket sembako, Kapolsek beserta jajarannya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa yang berlebihan.

“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan sangat membantu masyaraka. Namun, hal ini juga harus dipatuhi masyarakat menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, dan menghindari keramaian untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona,” lanjut AKP Hari Kurniawan.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply