Posko COVID-19 Gunungkelir-Kembang Jatimulyo Bagikan Masker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO –  Sebanyak 200 masker dibagi-bagikan kepada pengguna jalan yang melintas dijalan raya yang berada didekat Posko Siaga COVID-19  Pedukuhan Gunungkelir-Kembang, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Minggu (19/4).

Pembagian dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatimulyo serta Relawan yang sedang siaga di Posko COVID-19.  Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kalurahan Jatimulyo khususnya dan Kapanewon Girimulyo pada umumnya.

Serka Adi Sarjono selaku Babinsa Jatimulyo, mengatakan bahwa selain pembagian masker juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan secara berkala di rumah-rumah penduduk oleh Karang Taruna.  Dengan langkah-langkah tersebut diharapkan dapat mencegah Pandemi COVID-19, yang sampai saat ini masih menjadi permasalahan diberbagai negara, tambahnya.

Kepada pengendara yang tidak memakai helm, Bhabinkamtibmas menghimbau dan menyarankan agar menggunakan helm demi menjaga keselamatan diri dan mentaati peraturan lalu lintas.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply