Pemkot Salurkan Sembako Melalui Dapur Umum

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Guna meringankan beban warga akibat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Kota Depok ini, maka Pemerintah mendirikan dapur umum, di sejumlah lokasi. Seperti di Lapangan RW.12 Kelurahan Mekarsari dapur umum ini dapat memproduksi 500 porsi makanan per hari, sehingga bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19.

“Jadi dengan adanya dapur umum ini, semoga dapat membantu untuk masyarakat setempat serta bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris, usai memberikan sejumlah bantuan sembako, dan masker, di lokasi dapur umum.

Idris mengingatkan, bahwa dalam distribusian ini baik pihak Kelurahan Mekarsari maupun Mako Brimob Depok, untuk mengirimkan bantuan ke masing-masing rumah warga. Sebab, langkah tersebut dilakukan demi menghindari terjadinya pengumpulan massa.

“Artinya, bantuan ini sebaiknya diserahkan ke masing-masing rumah. Saya berharap, jangan sampai ada kerumunan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply