Peduli COVID-19 DMC dan JJI Kembali Bagikan Sembako

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Untuk kesekian kalinya Depok Media Center (DMC) dan Jurnalis Jelajah Indonesia (JJI), membagikan sembako kepada puluhan wartawan terdapak Virus Corona atau COVID-19.

” Benar DMC dan JJI, membantu untuk  meringankan beban para jurnalis yang bertugas khususnya di Kota Depok ini. Jadi, kami peduli kepada sesama satu profesi dan semoga meringankan beban selama wabah Virus Corona atau COVID-19 di Kota Depok,” ucap Ketua DMC, Rusdy Nurdiansyah, Senin (20/4).

Menurutnya, bahwa bantuan sembako sebanyak 50 paket tersebut kita berikan sudah yang keempat kalinya. Sedangkan bantuan ini didapat dari donatur Jurnalis Jelajah Indonesia, Topi Koki dan Irfindo.

“Artinya, dengan sebanyak 50 paket sembako ini diharapkan dapat meringankan kebutuhan sembako disaat pandemi COVID-19 dan Ramadhan 1441 H,” tutur Rusdy.

Rusdy menambahkan, bahwa Jurnalis Jelajah Indonesia merupakan komunitas para wartawan di Indonesia yang kerap melakukan perjalanan jurnalistik ke seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, dengan misinya memperkenalkan wisata, sosial, seni dan budaya di seluruh daerah di Indonesia. 

“Jadi kami sepakat, dengan bantuan sembako ini diberikan kepada wartawan DMC dan wartawan yang bertugas di Depok,” imbuh wartawan senior Republika itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply