Pandemi COVID-19 DMC Terima Sembako dari Afifah Alia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap kinerja wartawan di saat pandemi virus Corona (Covid-19), Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia membagikakan sembako kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Depok Media Center (DMC).

“Untuk itu, DMC sangat mengapresiasi atas perhatiannya bu Afifah terhadap kinerja insan pers, khususnya yang bertugas dan wartawan yang berdomisili di Kota Depok. Artinya, donasi paket sembako sangat berarti sekali bagi kami insan pers yang terdampak pabdemi Covid-19 untuk pemenuhan kebutuhan sembako menjelang datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari,” ujar Ketua Pembina Depok Media Center (DMC) Rusdy Nurdiansyah, Sabtu (18/4), usai membagikan paket sembako ke 35 wartawan di kediamannya Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, bahwa pihkanya juga memang membuka donasi DMC Peduli dengan target mengumpulkan 100 paket sembako untuk 100 wartawan di saat pandemi Covid-19 hingga saat menjalankan ibadah Ramadhan.

“Alhamdulillah” hingga saat ini sudah melampaui target dan terkumpul sejumlah 195 paket sembako yang sudah dibagikan ke 100 wartawan. Bahkan, ini masih ada puluhan paket sembako dari donatur yang akan disalurkan lagi ke para wartawan jelang Ramadhan tiba,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply