Dandim 0510/Trs Dampingi Bupati Tangerang Meninjau Check Point PSBB Kab. Tangerang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH mendampingi Bupati Tangerang A Zaki Iskandar dari check point ke check point PSBB di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang. Secara simultan dari ujung Barat ke Timur wilayah Kabupaten Tangerang Dandim kali ini brsma Bupati bersinergi dengan Polres Tangsel meninjau Check Point Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang tepatnya di wilayah Cisauk perempatan tiga arah yaitu Kabupaten Tangerang- Arah Tangsel dan arah Rumpin Bogor Jawa Barat. Sabtu (18/04) sore.

Peninjauan check point yang dilakukan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Dandim 0510/Trs dalam rangka pengecekan lapangan pada penerapan PSBB di wilayah Kabupaten Tangerang.

Adapun posisi check point ini adalah di perbatasan Kabupaten Tangerang-Kota Tangsel di Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Berlangsung pula di lokasi tersebut wawancara Live oleh Bupati Tangerang streaming pers Media iNews TV,” jelasnya.

Selain itu dalam kesempatan ini Dandim dan Bupati Tangerang melakukan pembagian masker kepada para pengguna jalan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat tetap mematuhi aturan PSBB yang di terapkan Pemerintah Kabupaten Tangerang, tetap menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dan jangan keluar rumah jika tidak perlu. Hal tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, AKBP Imam Setiawan Kapolres Tangsel, Fahrul Rozi Camat Cisauk, Dr Zairan Kepala Puskesmas Suradita, AKP Rolando Hutajulu Kapolsek Cisauk, Danramil 03/Legok Kapten Kav M Bakir, AKP Yudi Kabag Ops Polres Tangsel, AKP Bayi Kasatlantas Polres Tangsel, Kapten Asep Kasiops Kodim 0510/Trs dan Dadang Kasi Limas Satpol PP Kabupaten Tangerang.
Selesai.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply