Bersama Tiga Pilar Dandim 0510/Trs Sosialisasi PSBB di Check Point Karawaci

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Untuk menunjang keberhasilan dalam menerapkan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH bersama tiga pilar melakukan sosialisasi PSBB di jalan Raya Legok Karawaci perbatasan Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/4).

Peninjauan operasional PSBB adalah salah satu upaya kontrol pada hari pertama dalam menerapkan PSBB Kabupaten Tangerang agar warga masyarakat sungguh-sungguh mematuhi ketentuan dalam PSBB yang di berlakukan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Dalam kegiatan ini tampak para petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Tangerang di lapangan mengecek suhu tubuh terhadap pengguna jalan, membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan yang belum memakai masker dan memberikan jaga jarak kepada penumpang dalam kendaraan pribadi,” kata Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH.

Dandim juga menambahkan, dalam hari pertama ini dominan personil gabungan juga memberikan imbauan dan edukasi kepada warga masyarakat untuk tidak keluar rumah apa bila tidak ada keperluan yang mendesak.

Hadir dalam peninjauan operasional PSBB A Zaki Iskandar Bupati Tangerang, AKBP Iman Setiyawan Kapolres Tangsel, Prisma Saras Puspa Camat Kelapa Dua, AKP Febry Kapolsek Kelapa Dua, Dadang Nugraha Sekdis Satpol PP, Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 02/Curug dan Kadishub Ratih Rachmawati.
Selesai.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply