Idris Kembali Terima Bantuan dari PT Indomarco

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris selaku Ketua Gugus Tugas Perecepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok menerima bantuan secara simbolis berupa 2.700 masker dan 600 botol air mineral dari PT Indomarco, di Balai Kota Depok, Jawa Barat.

” Jadi, saya atas nama Pemkot terimakasih atas sumbangsihnya PT Indomarco untuk masyarakat Kota Depok. Bantuan ini akan didistribusikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19,” ujar Idris.

Idris menerangkan, bahwa bantuan tersebut segera diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Khususnya pengendara motor yang belum mematuhi aturan untuk menggunakan masker selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sedangkan tehnisnya, pembagian masker akan dilakukan di titik-titik pemeriksaan (check point). Rencananya, pembagian dilakukan oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), TNI, dan Polri yang berpatroli di lapangan.

“Artinya, dengan adanya bantuan yang terus mengalir ini merupakan bentuk solidaritas perusahaan di Kota Depok. Berapapun sumbangan yang diberikan, sangat berharga dan bernilai tinggi dalam suasana seperti ini,” pungkas orang nomor satu di Kota Depok itu.

Sementara itu Zakiyyul Hakim, selaku Kepala Cabang Indomaret Kota Depok, menambahkan, bahwa sejumlah bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap penanganan penyebaran COVID-19. Bantuan ini juga akan disalurkan ke seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

“Jadi, dengan bantuan ini yang telah diterima oleh Pemkot Depok dapat diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan secara tepat sasaran. PT Indomarco juga akan mendukung instruksi pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujarnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply