Dirgahayu Ke 68 Kopassus Bagikan 2.000 Paket Sembako

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Menyambut HUT ke-68, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bekerja sama dengan organisasi Perempuan Tangguh Indonesia (PTI) dan Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB), memberikan bantuan 2000 paket sembako kepada tenaga honorer di lingkungan Kopassus dan warga desa binaan satuan.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari Senin dan Selasa (13 dan 14 April 2020).

Pembagian sembako dilaksanakan secara door to door ke penerima atau melalui koordinator untuk menyesuaikan dengan kebijakan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta.

Untuk hari pertama, Senin (13/4) pembagian dilaksanakan di lokasi desa binaan di Jakarta Selatan, meliputi Kelurahan Tanjung Barat, Kelurahan Tengah dan Kelurahan Lenteng Agung.

Selanjutnya pada hari kedua, Selasa (14/4) dilaksanakan untuk wilayah Jakarta Timur, meliputi Kelurahan Pulo Gebang, Kelurahan Penggilingan, Kelurahan Pulo Jahe, Kelurahan Cakung, dan Kelurahan Rawa Terate.

Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr. (Han), menegaskan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen satuan Kopassus untuk tetap memberikan perhatian kepada tenaga honorer dan warga desa binaan yang sedang mengalami masalah.

“Bantuan ini diberikan agar  sedikit meringankan beban yang ditanggung warga serta dapat membangkitkan semangat warga dalam menjalani kehidupannya di tengah berkembangnya wabah COVID-19,” tegas Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa.  

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply