Mabes Polri Turunkan 500 Paket Sembako di Kelurahan Jatinegara Terdampak COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Bantuan untuk warga terdampak Corona Virus  Disease 2019 (Covid-19) dari Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) turun di RT.007/007 Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (13/4). 

Bantuan langsung diserahkan ke RT 07 dengan disaksikan oleh Lurah Jatinegara Slamet Siharbudin dan di saksikan juga dari Binmas Polsek Cakung serta RW 007 Kelurahan Jatinegara. 

“Bantuan sosial aja dari Mabes Polri,” ujar Badri anggota Polisi dari Mabes Polri kepada RadarOnline.id. 

Dia menjelaskan ada beberapa tempat yang akan disalurkan bantuan dari Mabes Polri, yakni Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Kecamatan Ciracas dan Kecamatan Cipayung. 

” Ada beberapa tempat. Yang pertama di wilayah Kecamatan Cakung itu meliputi Kelurahan Jatinegara. Yang berikutnya ada di wilayah Kecamatan Ciracas dan satu lagi ada di wilayah Kecamatan Cipayung,” jelasnya.

Bantuan yang disalurkan di RW 07, lanjut Badri ada sebanyak 500 paket dan merupakan bantuan kemanusiaan atas korban Covid-19. 

“Ini ada 500. Ini bantuan kemanusiaan yah untuk korban Covid 2019,” tutupnya.

Ucapan Terima Kasih Lurah Jatinegara

Sementara itu, Lurah Jatinegara Slamet Siharbudin mengucapkan Terima Kasih karena warganya mendapatkan bantuan langsung dari Mabes Polri.

“Saya ucapkan terima kasih ada bantuan dari Mabes Polri untuk wilayah RW 7. Mudah-mudahan ini sebagai wujud kepedulian daripada mabes Polri untuk warga RW 07,” kata Slamet Siharbudin. 

Slamet berharap kepada warganya yang mendapat bantuan untuk bisa berdiam diri di rumah dan melakukan pola hidup yang sehat serta menjaga kesehatan. 

“Saya mengharapkan supaya warga itu bener-bener berdiam diri di rumah. Pola hidup yang sehat, jaga kesehatan,” tambahnya.

“Mari kita lawan Corona Virus ini bersama. Ini ga semata mata hanya satu hati agar semua bener bener bersatu melawan virus. Mudah-mudahan kedepan wilayah Kelurahan Jatinegara terhindar dari virus Corona ini yang menakutkan,” tutupnya.

RESTU

Share.

About Author

Leave A Reply