Danrem 081/DSJ Apresiasi Hasil TMMD Ke-107

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, NGAWI  – Dalam TMMD Ke 107 Kodim 0805/Ngawi yang telah dinyatakan selesai hari ini, berbagai sasaran telah dapat selesai dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Atas hasil tersebut, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. turut menyampaikan berbagai harapan terkait hasil yang telah dicapai.

“Semoga berbagai hasil yang telah diraih dalam TMMD ke-107 benar-benar dapat memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Danrem selesai menerima paparan hasil TMMD di Pendopo Kab. Ngawi, Jawa Timur, Selasa (14/4).

“Kalau melihat semua yang telah dihasilkan dalam TMMD kali ini, saya optimis sasaran dan tujuan TMMD guna membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pedesaan benar-benar dapat terwujud,” imbuhnya.

Selain itu Danrem berharap, agar berbagai capaian pembangunan yang telah dilakukan, dapat dirawat dan dijaga dengan baik, agar usia pakainya lebih lama dan semakin memberikan manfaat.

Tak ketinggalan, Danrem juga mengungkapkan kebanggaannya atas kinerja yang telah dilakukan oleh Satgas TMMD bersama masyarakat dalam mengerjakan berbagai sasaran.

Ia menilai, hal itu sesuai dengan salah satu tujuan dari dilaksanakannya TMMD, yaitu guna terwujudnya dan semakin kuatnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply