Cegah COVID-19, TNI-Polri Bagikan Masker Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BOYOLALI – Ditengah Pandemi Corona atau COVID-19, Babinsa Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali dan Bhabinkamtibmas Polsek Sambi terus berupaya mensosialisasikan pentingnya melakukan pencegahan. Salah satunya dengan membagikan 150 masker gratis bagi pengendara yang tidak mengenakan masker yang melewati jalan raya Sambi-Simo, Selasa (14/4).

Saat ditemui, Batituud Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Peltu Agus Budi P mengatakan selain membagikan masker gratis juga meminta warga tetap menjalankan aturan pemerintah saat ini, soal social distancing agar tidak berkerumun, mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa.

“ Yang jelas masyarakat harus paham dan memahami protokol kesehatan guna menekan penyebaran COVID-19 . Dan di rumah, kalo keluar rumah pakai masker, sarung tangan dan jaga jarak aman. Mudah-mudahan masyarakat dapat memahami situasi yang sedang terjadi agar tidak banyak melakukan aktifitas diluar,” ungkap Peltu Agus Budi P.

Ditengah pandemi COVID-19 sekarang ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 .

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian kita TNI-Polri dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID -19), diharapkan dengan kepedulian masyarakat untuk serentak menggunakan masker dapat menekan penyebaran virus Corona.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply