Danrem 081/DSJ Cek Kebersihan dan Kerapian Satuan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA MADIUN – Selepas berolahraga di dalam lingkungan satuan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki S.E., M.Si. berkeliling melihat kondisi berbagai ruang perkantoran Makorem yang terdapat di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (13/4).

Dalam kesempatan itu, tampak Danrem menekankan dan menggarisbawahi untuk lebih meningkatkan kerapian dan kebersihan di setiap ruangan atau tempat.

Ia juga ingin, barang-barang yang sudah tidak digunakan lagi, agar diinventarisir dan dihimpun dalam suatu tempat, sehingga ruangan terlihat lebih nyaman dan rapi.

Karena menurutnya, jika ruangan kerja dalam keadaan bersih dan rapi, Danrem menilai hal itu akan dapat membuat semakin nyaman dalam bekerja dan dapat meningkatkan etos kerja.

Terkait adanya pandemi covid 19 saat ini, Danrem juga ingin setiap ruangan dan tempat parkir sepeda motor disediakan tempat cuci tangan, baik menggunakan sabun maupun hand sanitizer.

Hal itu dilakukannya sebagai upaya untuk melindungi anggotanya dan mencegah penyebaran covid 19 diblingkungan Makorem 081/DSJ.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply