Jelang Penutupan TMMD Ke-107, Satgas Kodim Cianjur Bersama Warga Giat Bakti Bersihkan Jalan Desa Mekarmulya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, CIANJUR – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-107 Kodim 0608/Cianjur membersihkan jalan, masjid dan area Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Minggu (12/4).

Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat dalam rangka menyambut penutupan TMMD Reguler Ke 107.

Saat ini merupakan hari terakhir kegiatan TMMD Ke 107 Kodim 0608/Cianjur. Rencananya, Selasa, 14 April 2020 merupakan penutupan semua rangkaian kegiatan TMMD Ke 107 di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon.

Salah seorang warga, Jajang (39) mengaku bahagia setelah beberapa hari bersama para anggota Satgas TMMD dalam membangun kesejahteraan masyarakat desa.

“Tentunya bahagia. Masyarakat di sini sangat terbantu oleh para anggota TMMD. Para anggota sudah banyak memberikan harapan bagi masyarakat demi membangun desa yang lebih baik,” kata dia.

Jajang pun mengungkapkan, ia ingin sedikit lebih lama lagi bersama para Satgas TMMD ke 107. Namun, ia sadar para anggota TNI takkan selamanya membantu masyarakat.

“Setidaknya ini bisa jadi bekal bagi kami sebagai masyarakat Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon dalam membangun kembali keharmonisan di dalam masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, ia pun berharap, para anggota Satgas TMMD Ke-107 Kodim 0608/Cianjur bisa terus berkirpah membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Khususnya desa yang berada di tempat terpencil.

“Semoga ini menjadi amal bagi para anggota TMMD. Setelah banyak membantu, kami harap banyak program yang seperti ini. Program yang langsung turun bersama masyarakat, mengerti masyarakat, dan bisa membangun masyarakat.” tukasnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply