Besok, PERDAMI Sulsel Serahkan 10.000 Masker Cegah COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR –  Persatuan Dokter Mata Indonesia (PERDAMI) Cabang Sulawesi Selatan berinisiatif  menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial di Makassar terkait melawan penyebaran virus Corona.

Humas PERDAMI Sulsel, mengungkapkan kegiatan yang bakal dilakukan ini sebagai langkah awal ikhtiar Persatuan Dokter mata untuk memutus mata rantai COVID-19.

” Adapun besok, Senin 13 April tahap awal pembagian masker yang dipusatkan di kantor kelurahan dan selanjutnya ke kantor kelurahan berikutnya yang masuk daerah merah penyebaran COVID-19 di Kota Makassar,” ujar Dr. Hendra Kusuma Sp.M. M.Kes, Minggu (12/4).

Upaya untuk membantu memutus rantai COVID-19 ini, lanjut Dr Hendra, mesti bahu-membahu dari berbagai kalangan agar tak ada lagi korban yang positif Corona.

“Kami akan titik kumpul pukul 10.00 wita di kantor Kelurahan Tamalanrea Jaya Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea,” ungkapnya.

Humas PERDAMI ini juga menyebutkan pihaknya akan memberikan demo kelebihan, dan perbandingan efektivitas masker kain 2 lapis yang distribusikan dibandingkan masker medis.

“Selain masyarakat, kami juga akan membagikan masker tersebut ke rekan media dan tim. Dan sebanyak 10.000 masker kain gratis ini sebagai tahap awal dari Perdami Sulsel, ” tutupnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply