Rina Bule Bagikan Sembako Pada Masyarakat Terdampak COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Kembali Club mobil dan motor yang tergabung dalam Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) dan Club motor DMONS (Depok Max Owners), peduli terhadap penyebaran virus Corona ato Covid-19, khususnya di Kota Depok ini.

” Benar pada Jum’at berkah ini, kembali kami berpartisipasi untuk memberi bantuan kepada warga yang sangat membutuhkan, karena terdampak penyebaran virus corona. Seperti membagikan nasi kotak, masker dan sembako,” ujar Rina Bule, Jum’at (10/4).

Menurutnya, bahwa Baksos ini sebagai wujud nyata dari gabungan club mobil (TCCI) dan club motor DMONS (Depok Max Owners), peduli terhadap warga yang terimbas virus corona (Covid-19).

“Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan nasi kotak serta sembako kepada warga yang membutuhkan, semoga bermanfaat, dan semoga virus corona ini cepat usai sehingga warga bisa beraktifitas kembali,” tutur Rina.

Rina menambahkan, bahwa kegiatan Jumat Berkah ini juga menindaklanjuti yang sebelumnya sudah kami lakukan mulai bulan Januari lalu hingga sekarang ini.

“Jadi, kami berikan yang berada diwilayah Depok secara serentak dibagikan nasi kotak serta paket sembako kepada warga. Kami harapakan dapat membantu meringankan dan tepat sasaran,” pungkas pemilik Kedai Rinbull’s, itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply