Tim Pemenang Mahfud Arifin Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kegiatan berbagi Ketua Pemenangan Mahfud Arifin (KPMA) diadakan dibeberapa wilayah di Surabaya, Jawa Timur, termasuk di wilayah Tambak Asri RT.16 RW 06 Surabaya. Kegiatan tersebut dihadiri Murdianto Setiawan selaku Ketua Tim KPMA, Jumat (10/4).

Acara tersebut dikoordinir oleh tim Kordinator Wilayah (Korwil) Krembangan, Sulistiono untuk berbagi ditengah Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut tentu mendapat respon luar biasa dari berbagai warga masyarakat Tambak Asri. Ada sekitar 150 nasi bungkus, ada juga beberapa masker yang dibagikan kepada warga yang melintas dijalan raya tambak asri, disamping itu cara pembagian diatur untuk tidak terlalu bergerombol, satu persatu tim korwil dengan tetap memakai masker dan jaga jarak memberikan nasi dan kaos pada beberapa tukang becak yang melintas dijalan tersebut.

Atas kegiatan tersebut Ketua Tim KPMA merasa senang bisa memberikan sesuatu yang sifatnya Sosial. “Untuk saat ini memang sangat dibutuhkan seperti masker dan Disinfektan bertujuan untuk menanggulangi penyebaran penyakit Korona,” papar Murdianto.

Dilanjutkan untuk kegiatan KPMA hari ini tak hanya di Tambak Asri saja namun dibagi dibeberapa wilayah seperti adanya kegiatan Donor Darah Yang juga dilakukan bersamaan di Jalan Embong Ploso dan Alhamdulilah acara tersebut berjalan dengan lancar, saya selaku Ketua KPMA.

“Saya pribadi dan Pak Mahfud Arifin, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim korwil tiap-tiap Wilayah yang ada di Surabaya kami sangat mengapresiasi dengan sangat puas atas berjalannya acara tersebut, tentunya tetap menjaga kesehatan dan tetap kita waspada terhadap virus Corona,” pungkasnya.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply