Polsek Karawaci dan Yayasan Boen Tek Bio Membagikan Nasi Kotak

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA TANGERANG – Polsek Karawaci bersama Yayasan Boen Tek Bio dan Universitas Budhi Darma mengadakan Baksos (bakti sosial) dengan memberikan nasi kotak sebanyak 500 buah kepada warga yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan pangan terkait banyak pekerjaan warga diliburkan akibat wabah virus covid 19 atau Corona.

Bakti sosial ini dipimpin Kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK beserta jajaran dan diselenggarakan dengan ketua panitia baksos kabid sosial yayasan sdr. Nita yang diikuti 15 personil dari yayasan.

Dalam pembagian nasi kotak kepada warga sekitar karawaci mulai dari Terminal Cimone depan Polsek lanjut ke Jl. Merdeka Raya sampai ke Jl. Otista dan dilanjutkan ke wilayah Gerendeng.

Kegiatan baksos sebagai bentuk kepedulian “Polsek Karawaci dan yayasan Boen Tek Bio serta Universitas Budhi Darma dalam membantu meringankan beban warga yang kekurangan, dalam memenuhi kebutuhan pangan berkaitan dengan banyaknya pekerja yang diliburkan, terkait wabah virus covid 19 yang melanda negeri Indonesia”, papar Kompol Yulies.

Salah seorang warga yang menerima nasi kotak mengucapkan “Terima kasih kepada Yayasan Boen Tek Bio dan Polri yang sudah memberikan bantuan kepada kami warga sedang kesulitan secara ekonomi, semoga Polri dan Yayasan Boen Tek Bio selalu diberikan kesehatan dan sukses”, ungkap seorang warga yang kebetulan sebagai driver ojek online.


RODI SITIO

Share.

About Author

Leave A Reply