Cegah Penyebaran COVID-19, DPP BAIN HAM RI Serukan Aktifitas Total di Rumah 3 Hari

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI ) menyeruhkan kepada seluruh anggota dan keluarga besar BAIN HAM RI di seluruh Indonesia agar melakukan aktivitad total didalam rumah selama 3 hari sejak 10-12 April 2020.

Seruan tersebut di sampaikan Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR. Muhammad Nur, SH.,M.Pd, MH di Jeneponto Sulawesi Selatan saat menerima perwakilan pengurus DPD dan DPW BAIN HAM RI yang di saksikan beberapa Pengurus DPP BAIN HAM RI, ” ujar Ketua OKK, Djaya, SKM, SH, Kamis (9/4).

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR Muhammad Nur, mengatakan aktifitas total dalam rumah selama 3 hari bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Muhammad Nur berharap pengurus dan anggota BAIN HAM RI yang tersebar di seluruh Indonesia selalu memperhatikan physical distancing selama berada di rumah serta terus menjaga budaya Pola Hidup Bersih dan Sehat dan mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola makan dengan mengutamakan komsumsi makanan yang mengandung banyak Vitamin.

“Semoga dengan kegiatan aktifitas di rumah selama 3 hari penyebaran Virus Covid -19 segera berlalu dan aktifitas berjalan normal kembali, “sebut Muhammad Nur.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply