Kapten Inf Narno Minta Masyarakat Ikuti Anjuran Cegah COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURAKARTA – Respons cepat dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid -19 masuk ke Kota Surakarta, petugas mengawasi setiap pintu masuk ke Kota Surakarta tak terkecuali pintu masuk di Terminal Tirtonadi Surakarta.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta, Kapten Inf Narno saat melaksanakan penjagaan di posko pemeriksaan penumpang yang turun dari kendaraan umum di Posko Terminal Tirtonadi Surakarta, Rabu (8/4).

“Kegiatan di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Surakarta. Ini sudah merupakan perintah dari Komando atas untuk memutus mata rantai penularan virus corona,” jelas Danramil.

Salah satu poin pengawasan pada pintu masuk harus diperketat. Dan menghimbau warga penumpang yang turun dari bis untuk diperiksa suhu tubuhnya di pos pemeriksaan,” terangnya.

Selain itu sebelum penumpang di cek suhu tubuh, mereka di arahkan untuk melakukan cuci tangan dan penyemprotan disinfektan dibilik yang sudah disiapkan. “Selanjutnya para penumpang di cek kesehatan (keluhan keluhan yang di rasakan),” pungkasnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply