Ditengah Berkabungnya Korp Adhyaksa, Kajari Bantul Sembuh Dari Corona

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pada Sabtu, 4 April 2020 ditengah berkabungnya Korp Adhyaksa atas wafatnya Wakil Jaksa Agung (Waja) RI Dr. ARMINSYAH SH. MSi berita baik datang dengan sembuh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantul Zuhandi SH, MH dari paparan COVID-19 (Corona).

Kajari Bantul dinyatakan sembuh dari pendemo COVID-19 oleh tim medis RSUD Panembahan Senopati, Bantul setelah di-isolasi selama 20 hari.

” Berdasarkan tes swap yang ketiga hasilnya dinyatakan negatif dan sudah diperbolehkan pulang tadi malam,” ucap Kapuspenkum Kejagung RI Hari Setiyono kepada radaronline.id menyampaikan laporan Asintel Kejati DIY melalui sarana komunikasi Whatsapp (WA).

” Kesembuhan Kajari Bantul ini dapat dijadikan motivasi warga Adhyaksa untuk melawan penyebaran Pademik Covid 19 bahwa penyakit akibat Covid 19 bisa sembuh seperti sediakala,” ujar Hari Setiyono menyampaikan pesan Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel) Kejagung RI Jan S. Maringka.

Sesuai data pemerintah yang dikutip dari Kompas.com (5/4/2020), menyatakan bahwa jumlah pasien Covid-19 yang disebabkan virus corona masih bertambah.

Berdasarkan data yang dihimpun pemerintah pusat hingga Minggu (5/4/2020) pukul 12.00 WIB, total ada 2.273 pasien Covid-19 di Tanah Air.

Dengan demikian, terdapat penambahan 181 pasien yang dinyatakan positif virus corona dalam 24 jam terakhir.

Pernyataan ini disampaikan juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB pada Minggu sore.

“Bertambah lagi 181 orang konfirmasi positif, sehingga total menjadi 2.273. Sementara itu, pemerintah juga menyatakan bahwa ada penambahan pasien sembuh sebanyak 14 orang,” ujar Achmad Yurianto.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply