Komunitas Respect Solid Vapetricker Gelar Baksos Sembako Bagi Warga Terdampak COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Komunitas Vape Tricker yang tergabung dalam RSV (Respect Solid Vapetricker) menggelar bakti sosial (baksos) penyaluran sembako bagi warga kurang mampu ditengah wabah COVID-19, Minggu (5/4).


Adapun kegiatan ini merupakan wujud kepedulian beberapa Vapetricker kepada ojek online (ojol), buruh harian dan siapapun yang ditemui nanti pada saat pendistribusian.


Salah satu anggota Vapetricker,
George alias Boteng Pemekarsa mengatakan adapun kegiatan ini merupakan wujud kepedulian beberapa Vapetricker kepada warga yang membutuhkan seperti ojol, buruh harian.

” Semoga ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari terutama disaat wabah COVID-19. Meskipun jumlah sembako tidak terlalu banyak, namun saya berharap bantuan itu dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari terutama disaat wabah COVID-19,” katanya.


Adapun di bagikan berupa 20 paket sembako berupa 2,5 kg beras, 5 bungkus mie instan, 1 lier minyak goreng, 1 bungkus teh, 1 botol handsanitasi dan sejumlah uang.


“Rencananya kami juga akan menggelar baksos di daerah Jakarta Pusat dan Utara dan sifatnya mobile,” ujar Boteng.


Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap di rumah ikuti aturan pemerintah dan menjaga kebersihan, sehingga dalam program RSV Peduli ini tetap terjaga Phisycal Distancing atau Social Distancing.


“Meskipun jumlah sembako tidak terlalu banyak, namun saya berharap bantuan itu dapat membantu meringankan kebutuhan sehari hari terutama disaat wabah COVID-19,” jelasnya.


Ia pun berharap, aksi sosial ini bisa menginspirasi kawan- kawan Vapetrick lainnya untuk mau berbagi kepada sesama dimasa sulit ini. “Semoga apa yang diniatkan kawan-kawan Vapetrick yang tergabung dalam Respect Solid Vapetricker (RSV), insya allah mendapat berkah yang sudah mendonasikan sebagian rezekinya di ganti berlipat ganda, ” tutupnya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply