Rina Bule: Kedai Rinbull’s Peduli COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus Corona ato Covid-19, di Indonesia terutama di Kota Depok khususnya ini “Alhamdulillah Kedai Rinbull’s” ikut serta mensuport dan berpartisipasi bantuan dari temen-temen sesama untuk dibagikan kepada ojek online dan sopir taksi serta pengamen yang di jalan.

” Jadi, hari ini sudah terkumpul sejumlah 250 paket dengan berisikan didalamnya yakni, Hand Sanitizer dan Masker serta nasi kotak, untuk dibagi-bagikan kepada ojek online dan sopir taksi serta pengamen. Insya Allah, kita laksanakan setiap hari Jumat,” ujar pemilik Kedai Rinbull’s, Rina Bule didampingi Managernya Zulfikar, Jum’at (3/4).

Menurutnya, bahwa sudah empat bulan sebelumnya juga Kedai Rinbull’s setiap Jumatnya memberikan nasi kotak. Namun baru ini selain nasi kota juga dengan Hand Sanitizer dan Maskernya.

” Artinya, ini semua hasil dari urunan member temen-temen yang sudah menjadi bagian dari kita, bahkan juga dari Kediri serta dari komunitas dan tamu Kedai Rinbull’s,” tutur Rina.

Sementara itu, Manager Kedai Rinbull’s, Zulfikar membenarkan, bahwa di setiap hari Jumat pihaknya selalu membagikan nasi kotak kepada mereka yang selalu di lampu merah, pangkalan ojek.

“Jadi, yang kita hampiri serta kita bagikan tiga titik. Yakni, di sepanjang Jalan Kartini hingga Margonda Raya, Depok, lampu merah yang arah Juanda dan di daerah lampu merah Kelapa Dua. Semoga di Jumat berkah ini, kita dapat terus berbagi rejeki kepada mereka agar mereka merasakan senang dan usaha kita tetep lancar,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply