PT Unilever Rungkut Surabaya Tbk Patut Diduga Perbuatan Melawan Hukum (PMH)

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Hari ke – 4 para karyawan PT Unilever Rungkut Surabaya Tbk dan TIM dari Pengurus DPC SP KEP SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Surabaya Geruduk PT Unilever Rungkut Surabaya Tbk, di Jalan Rungkut Industri IV, Surabaya, Jum’at (3/4).

“Sekitar Puluhan Karyawan tetap PT Unilever Rungkut Surabaya Tbk berdasar kan Nota Pemeriksaan Khusus yang tidak diperbolehkan masuk kerja,” kata Dian.

Dalam aksinya, puluhan karyawan PT.Unilever Surabaya Tbk menutup pintu gerbang utama dengan sepeda motor dan berdiri didepan pintu gerbang utama dengan jarak 1 meter karena adanya virus Corona /Covid 19 dan membawa poster dengan berbagai tuntutan bertuliskan “Pekerjakan Kami Kembali,” “Jalankan Nota Pemeriksaan khusus” dan semacamnya.

Hampir 3 Tahun , PT.Unilever Rungkut Surabaya Tbk langgar Nota atau mengabaikan dengan Produk Pemerintah (Nota Pemeriksaan khusus) patut diduga Perbuatan Melawan Hukum (PMH)

TIM akan melaporkan ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Timur (Pengawas) dan akan melaporkan ke Gubenur Jawa Timur.Tegas Yuyun

NAMIN

Share.

About Author

Leave A Reply