5 Tahun BAIN HAM RI Berbenah dari Desa ke Pusat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – lima Tahun Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia 2015-2020 terus berbenah untuk lebih profesionalnya sumber daya manusia anggota BAIN HAM RI di seluruh pelosok Indonesia.

” Beberapa Adminitrasi yang menjadi perhatian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) diantaranya adalah Kartu tanda anggota yang di paketkan dengan sertifikat, persuratan dan Surat Keputusan serta manajemen yang lebih profesional, “ujar Djaya, SKM, SH yang di percaya sebagai Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan, Jumat (3/4).

Sementara Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR. Muhammad Nur, SH, MH mengatakan 5 tahun BAIN HAM RI berbenah untuk lebih baik adalah bagian dari komitmen untuk masyarakat Indonesia dimana BAIN HAM RI sebagai Badan yang fokus pada Investigasi, Advokasi hukum dan Perlindungan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

“BAIN HAM RI yang berkantor berpusat di Citraland Celebes Makassar Sulawesi Selatan ini mampu mengakomodir kepentingan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami berikan bantuan berupa advokasi hukum dan perlindungan hak asasi manusia dengan berkomunikasi di Klinik hukum yang menjadi program utama BAIN HAM RI di seluruh Indonesia, “ujar Muhammad Nur.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply