Taman Prasasti TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0731/KP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Prasasti TMMD dibangun di Pedukuhan Tegalsari, Kalurahan Purwosari, sebagai penanda bahwa pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan di Purwosari merupakan hasil dari Program TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0731/Kulon Progo tahun 2020.

Prasasti dengan ukuran lebar 3,5 meter, tinggi 2 meter saat ini masih dalam proses pengerjaan. Pembuatan dikerjakan oleh tim khusus dari Satgas TMMD bersama beberapa warga Purwosari. Di area sekeliling prasasti tersebut juga dibuat taman, sehingga nantinya akan menjadi Taman Prasasti TMMD Reguler Ke-107.

Taman Prasasti TMMD dibuat sebagai pengingat bagi warga Purwosari, bahwa mereka selama satu bulan penuh bersama Satgas TMMD telah bekerja keras, bergotong royong melaksanakan berbagai pembangunan infrastruktur ditengah cuaca yang tidak menentu dan meluasnya ancaman penyebaran Virus Corona. Demi satu tujuan, warga dan Satgas TMMD mantapkan kemanunggalannya demi kemajuan Purwosari dan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

TMMD Reguler Ke-107 tahun 2020 yang dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020 akan berakhir tanggal 14 April 2020. Namun sebelum akhir pelaksanaan TMMD, pembuatan Taman Prasasti TMMD dan juga pengerjaan sasaran fisik lainnya ditargetkan sudah selesai seratus persen, demikian dijelaskan Kapten Inf Sukamta selaku Penanggungjawab pembangunan Taman Prasasti TMMD tersebut.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply