Cegah Penyebaran COVID-19, Kodim 0906/Tenggarong Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Asmil

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TENGGARONG – Guna menghindari penyebaran virus corona dilingkungan tempat tinggal prajurit dan keluarganya, Kodim 0906/Tenggarong lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan asrama militer jalan Seluang Kelurahan Timbau dengan menggunakan mobil Patroli, Jum’at (27/3).

Penyemprotan disinfektan dilingkungan perumahan Makodim ini dipimpin langsung oleh Kasdim’ Mayor Inf. Muhammad Edi, didampingi Pasiter’ Kapten Inf. Marji.

Pada kesempatan tersebut, Pasi Terdim 0906/Tenggarong’ Kapten Inf. Marji menyebutkan bahwa penyemprotan disinfektan dilingkungan asrama ini guna mengantisifasi dan sebagai salah satu pencegahan dalam menghindari penyebaran virus corona bagi prajurit dan keluarganya.

” Selain melakukan penyemprotan dilingkungan asrama, Kodim 0906/Tenggarong juga melakukan penyemprotan di fasilitas umum dan tempat-tempat yang dianggap sebagai titik-titik penyebaran,” pungkasnya.

Penyemprotan juga di lakukan di sepanjang jalan KH. Ahmad Muksin dan jalan Jendral Sudirman yang kemudian kembali ke Makodim 0906/Tenggarong.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply